Interest | Home

"Make Every Day Exciting", Djournal Coffee Pilih Laura Basuki Jadi 'CEO' Baru

Senin, 25 Nov 2024 17:00 WIB
Foto: Djournal Coffee
Jakarta -

Sebagai salah satu tempat ngopi lokal, Djournal Coffee selalu ingin menghadirkan inovasi terbaru bagi setiap pelanggannya. Untuk memberikan pengalaman yang selalu baru, Djournal Coffee melangkah menampilkan visi baru dengan menunjuk 'CEO' baru yakni Laura Basuki.

Ya, Laura Basuki akan berperan sebagai CEO atau Chief Excitement Officer yang memiliki tugas khusus yakni menyemarakkan setiap lokasi Djournal Coffee dengan energinya yang penuh semangat lewat slogan terbaru Djournal Coffee, 'Make Every Day Exciting'. Bukan hanya itu, Laura pun memastikan Djournal menjadi tempat di mana orang-orang datang saat mereka membutuhkan semangat ekstra ketika menjalani hari-hari mereka.

"Sebagai Chief Excitement Officer, saya sangat antusias untuk membawa energi lebih pada tempat yang sudah saya cintai. Kami menghadirkan kreativitas dan keseruan di setiap sudut, mulai dari minuman unik hingga pengalaman yang kami tawarkan. Ini tentang menghadirkan kenyamanan yang akrab dari Djournal dan meningkatkan levelnya. Saya ingin setiap kunjungan terasa segar, menginspirasi, dan dipenuhi dengan semangat 'Make Every Day Exciting', menciptakan tempat di mana semua orang bisa merasakan antusiasme tersebut," ujar Laura Basuki.

.Curated Coffee by Laura Basuki/ Foto: Djournal Coffee

Rebranding Djournal Coffee

Selain memperkenalkan Laura Basuki sebagai 'CEO' baru, Djournal Coffee juga memperkenalkan rebranding mereka, mulai dari logo, tata ruang gerai yang didesain ulang, serta beragam minuman klasik yang diberi sentuhan kreativitas sehingga menciptakan menu yang menarik.

Logo baru Djournal Coffee mencerminkan perjalanan jenama ini. Warna biru khas Djournal tetap jadi elemen utama, melambangkan kepercayaan dan kenyamanan sambil mempertahankan esensi familiar dari brand. Logo ini menciptakan keseimbangan sempurna antara inovasi dan tradisi, mencerminkan perkembangan Djournal seiring waktu.

Setiap elemen dalam logo ini memiliki makna mendalam: bentuk logo dapat dilihat sebagai cangkir kopi, yang melambangkan kehangatan dan kenyamanan, serta huruf "D" terbalik yang mewakili identitas Djournal. Sparks dalam logo melambangkan semangat dan energi, dengan tujuh sparks yang melambangkan tujuh hari dalam seminggu, menekankan bahwa setiap hari di Djournal penuh dengan keceriaan dan energi positif.

'Make Every Day Exciting' yang merupakan slogan baru, bisa mencerminkan misi brand untuk mengubah momen sehari-hari menjadi sesuatu yang istimewa. Baik itu secangkir kopi di pagi hari atau momen santai bersama teman di sore hari, Djournal ingin menjadi tempat di mana kegembiraan dan energi mengalir dengan bebas.

"Ini adalah bukti sejauh mana kami telah berkembang dan komitmen kami untuk menciptakan pengalaman berarti bagi pelanggan. Kami hadir untuk menjadikan setiap kunjungan berkesan dan berdampak    baik itu untuk pertemuan produktif, momen ceria bersama teman, atau saat refleksi diri. Misi kami adalah mengubah kunjungan sehari-hari menjadi pengalaman yang memberi energi, mengangkat semangat, dan membuat setiap hari sedikit lebih menyenangkan," ujar Cendyarani, President Director ISMAYA Group.

Dengan tampilan baru, pesan inspiratif, dan kehadiran bintang seperti Laura Basuki, Djournal siap menjadi lebih dari sekadar brand kopi    Djournal siap menjadi destinasi bagi siapa saja yang ingin membuat hari mereka lebih cerah. Dari kopi khas hingga berbagai penawaran menarik, Djournal mendefinisikan ulang arti dari "Make Every Day Exciting".

(DIR/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS