Interest | Home

Indomie X NewJeans Warnai Peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series

Kamis, 31 Oct 2024 19:25 WIB
Indomie X NewJeans Warnai Peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series
Indomie X NewJeans Warnai Peluncuran Indomie Korean Ramyeon Series/ Foto: CXO Media/Riz Afrialldi
Jakarta -

Merek mie instan kebanggaan Indonesia, Indomie menunjuk NewJeans sebagai Global Brand Ambassador terbaru. Kolaborasi ikonik Indomie dengan girl group populer asal Korea Selatan ini juga dibarengi dengan peluncuran produk anyar Indomie Korean Ramyeon Series, yang diperkenalkan ke publik secara resmi pada Kamis, 31 Oktober 2024, di Gandaria City, Jakarta.

Lewat kolaborasi termutakhir Indomie X NewJeans, brand mie instan paling banyak dipilih di dunia ini mencoba untuk menyebarluaskan semangat penuh cita rasa yang lebih segar dan inovatif, khususnya untuk para generasi muda di Indonesia maupun secara global.

"Kami sangat excited karena berhasil menjadi brand asal Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan NewJeans," ucap Direktur Indofood, Axton Salim di acara konferensi pers (Kamis, 31/10/24). Musik dan personality NewJeans yang relevan untuk banyak kalangan juga cocok dengan karakter Indomie yang fun, energic, dan uplifting.

Seperti kita tahu, NewJeans yang terbilang baru terbentuk tahun berapa tersebut memang telah menjadi sensasi global. Dalam waktu singkat, grup yang diperkuat Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini langsung mendapat sambutan super positif dari jutaan pecinta musik di dunia.

[Gambas:Instagram]

Tiga Rasa Indomie Korean Ramyeon Series

Selain mengabarkan kolaborasi yang membanggakan dengan NewJeans, Indomie juga memamerkan maha karya terbaru mereka, yang kali ini mengangkat cita rasa original dari tanah Korea.

Seperti menyambut semarak Korean Wave (tren budaya populer Korea) yang kian digandrungi masyarakat dari segala penjuru, Indomie memperkenalkan tiga rasa berbeda pada Korean Ramyeon Series: Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose.

Varian Spicy Ramyeon sendiri menghadirkan sensasi sup asli Korea yang pedas pada setiap mangkok; Fiery Chikin menyajikan kelezatan ayam goreng khas Korea yang kaya rasa dan gurih; sedangkan K-Rose diracik khusus dengan perpaduan rasa creamy and spicy.

Menariknya, selain merilis ketiga varian rasa Korean Ramyeob Series, Indomie juga menyuguhkan dua pilihan rasa Pop Mie spesial: Spicy Ramyeon dan Fiery Chikin.

[Gambas:Instagram]

OH MY GOOD WORLD BERSAMA NEW JEANS

Gebrakan Indomie bersama NewJeans datang bak kejutan yang meriah. "Kampanye ini ditandai dengan peluncuran TVC Indomie Korean Ramyeon Series yang dihiasi NewJeans," kata Julia Atman, Manager Marketing Noodle Division Indofood CBP.

Tak henti di sana, Indomie juga langsung menggelar event pop-up 'Oh My Good World' di Atrium Utama Gandaria City, Jakarta pada tanggal 31 Oktober - 3 November, dan akan mampir ke beberapa kota besar lain di Indonesia.

Sebagai satu wahana tematik, para pengunjung 'Oh My Good World' dapat merasakan secara langsung keseruan kolaborasi Indomie dan NewJeans lewat beberapa instalasi interaktif. Mulai dari photobooth dengan ornamen khas Bunnies, sampai menjejal cooking experience Indomie Korean Ramyeon Series di warung bernuansa K-Mart.

[Gambas:Instagram]

(RIA/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS