Interest | Home

LDS Group Ingin Jadi One-Stop Wellness Destination Bersama Terra Wellness Eatery

Jumat, 18 Oct 2024 18:31 WIB
LDS Group Ingin Jadi One-Stop Wellness Destination Bersama Terra Wellness Eatery
LDS Group Ingin Jadi One-Stop Wellness Destination Bersama Terra Wellness Eatery/ Foto: CXO Media/Hani Indita
Jakarta -

Bagi banyak orang, makanan sehat seringkali dipandang sebelah mata, seolah-olah siapapun yang hendak mengkonsumsinya harus mengorbankan cita rasa demi pola makan yang lebih baik. Persepsi ini muncul dari terbatasnya pilihan bahan dan bumbu yang dianggap "sehat." Akibatnya, makanan sehat sering dipandang kurang menggugah selera dibandingkan hidangan lainnya.

Namun, selama lima tahun terakhir, Terra Wellness Eatery hadir untuk mematahkan stereotip tersebut. Dengan inovasi rasa dan pendekatan baru, Terra menawarkan pengalaman kuliner sehat yang tetap kaya bumbu, sehingga pelanggan tak lagi perlu berkompromi antara kualitas dan kenikmatan.

Terra Wellness Eatery Jadi Destinasi Wellness LDS Group

Sejak resmi beroperasi pada Desember 2019, Terra merupakan bagian dari PT. Langgeng Dunia Selaras (LDS Group). Berada di bawah naungan LDS Lifestyle, Terra mewakili visi LDS Group dalam menghadirkan gaya hidup premium dengan harga terjangkau. Didirikan oleh Lal De Silva bersama putranya, Dylan De Silva, LDS Group menaungi berbagai merek lain di bawah LDS Lifestyle, seperti Cutt&Grill, Balboni Restorante, Amber Rooftop Lounge, Terra Wellness Eatery, serta fasilitas kebugaran Reload Gym.

Terra sendiri menjadi salah satu permata dalam portofolio mereka, dengan konsep unik dan inovatif yang terinspirasi dari kantin ala Eropa.

LDS Group Ingin Jadi One-Stop Wellness Destination Bersama Terra Wellness EateryBuild Your Own Bowl di Terra/ Foto: CXO Media/Hani Indita

Di salah satu sudut hangat Terra, Dylan De Silva berbincang tentang perhatiannya terhadap kualitas makanan sehat yang sering kali sulit dibuktikan di industri F&B. "Setelah pindah dari Dubai, saya sadar ada gap dalam industri F&B di mana tidak ada tempat khusus untuk makanan sehat yang bisa kita percaya kalau itu benar-benar sehat atau tidak," ujar Dylan, Rabu (16/10).

Bagi Dylan, konsep "sehat" di Terra mencakup mulai dari metode memasak hingga bahan-bahan yang digunakan. "Kalau di Terra, semua minyak kita menggunakan olive oil. Kita juga fokus pada flavor and spices. When it comes to healthy foods, kita nggak mau dianggap seperti makanan hambar dan polos," tambahnya.

Menu andalan Terra, Build Your Own Bowl (BYOB), memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk meracik sendiri menu sehat sesuai kebutuhan diet mereka. Mereka dapat memilih berbagai karbohidrat sehat, protein berkualitas, serta sayuran segar, menciptakan pengalaman kuliner yang lebih personal dan memuaskan.

Mereka juga menyadari bahwa tren konsumsi masyarakat cepat berubah, sehingga menu Terra diperbarui setiap dua minggu sekali untuk menjaga antusiasme pelanggan dengan pilihan kuliner yang beragam, dan tentunya tergolong terjangkau untuk restoran yang menyediakan makanan-makanan sehat.

LDS Group Ingin Jadi One-Stop Wellness Destination Bersama Terra Wellness EateryMenu Build Your Own Bowl di Terra/ Foto: CXO Media/Hani Indita

Komitmen ini selaras dengan visi LDS Group yang sejak awal mengusung konsep 'Affordable Indulgence'-menyajikan gaya hidup premium dengan harga terjangkau. Tujuh tahun setelah berdiri, LDS Group terus memperluas visinya, dengan ambisi menjadi destinasi utama untuk gaya hidup sehat.

Selain berfokus pada rasa, Terra juga mengutamakan kualitas yang menyeluruh. Mereka menggunakan bahan organik yang bersumber dari perkebunan lokal Indonesia dan mengedepankan keberlanjutan melalui penggunaan kemasan daur ulang.

Tidak hanya menghadirkan sistem BYOB, Terra juga menawarkan berbagai meal plan yang dirancang khusus, seperti weight loss meal plan, clean eating meal plan, dan plant-based meal plan.

Komitmen LDS Group terhadap gaya hidup sehat juga terlihat dari rencana ekspansi mereka. Bersama CEO LDS Group, Marcello Massie, Dylan mengungkapkan rencana membuka cabang kedua Terra dan Reload Gym di Jakarta pada November mendatang, serta pembangunan wellness center di Bali pada tahun depan.

LDS Group Ingin Jadi One-Stop Wellness Destination Bersama Terra Wellness Eatery(Kiri) Marcello Massie, CEO LDS Group dan Dylan De Silva, Founder LDS Group/ Foto: CXO Media/Hani Indita

"Terra dibangun dengan visi untuk menjadi destinasi wellness F&B nomor satu di Indonesia. Kita nggak mau hanya di bilang restoran, kita mau mengusung konsep one-stop shop," ujar Dylan.

Dengan visi besar ini, LDS Group tidak hanya ingin dikenal sebagai pionir perusahaan lifestyle & wellness, tetapi juga sebagai destinasi utama bagi mereka yang mencari keseimbangan hidup dan kesehatan secara menyeluruh. Melalui Terra dan berbagai inisiatif lainnya, LDS Group terus berupaya menjadikan gaya hidup sehat lebih mudah diakses dan dinikmati oleh semua kalangan.

(HAI/tim)

Author

Hani Indita

NEW RELEASE
CXO SPECIALS