Insight | General Knowledge

NewJeans Sebagai Global Brand Ambassador Indomie Dirayakan dengan Billboard Mewah di 9 Negara

Kamis, 14 Nov 2024 11:02 WIB
NewJeans Sebagai Global Brand Ambassador Indomie Dirayakan dengan Billboard Mewah di 9 Negara
NewJeans Sebagai Global Brand Ambassador Indomie Dirayakan dengan Billboard Mewah di 9 Negara/ Foto: Indomie
Jakarta -

Setelah mengumumkan penunjukan NewJeans sebagai Global Brand Ambassador untuk Indomie pada 31 Oktober 2024, kolaborasi seru ini semakin meriah dengan peluncuran tiga varian baru dalam Korean Ramyeon Series, yaitu Spicy Ramyeon, Fiery Chikin, dan K-Rose. Perayaan kolaborasi ini juga semakin meluas dengan hadirnya billboard Indomie | NewJeans yang dipasang di berbagai negara.

Dengan kampanye bertajuk Oh My Good, It's Indomie, kehadiran NewJeans sebagai Global Ambassador tentunya memberikan nuansa baru bagi Indomie. Seperti yang disampaikan oleh Axton Salim, Direktur Indofood, dalam konferensi pers Indomie | NewJeans, Indomie menjadi merek Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan NewJeans-grup yang dikenal memiliki karakter menyenangkan, energik, dan membangkitkan semangat, sangat cocok dengan citra Indomie.

Indomie, sebagai merek mie legendaris asal Indonesia, sudah diakui luas di berbagai negara dan dapat dikatakan sebagai produk dengan standar global. Popularitasnya sebanding dengan kesuksesan NewJeans, girl group asal Korea Selatan yang kerap memecahkan rekor. Kolaborasi membanggakan ini tentu patut dirayakan secara megah dan berskala internasional. Oleh karena itu, pengumuman NewJeans sebagai Global Brand Ambassador untuk Indomie disambut dengan acara besar, termasuk pemasangan billboard di sembilan negara.

Billboard Indomie | NewJeans kini bisa ditemukan dengan bangga di Australia, Malaysia, Kamboja, Filipina, Vietnam, Korea Selatan, Amerika Serikat, Taiwan, dan Singapura. Tampilan billboard ini menampilkan setiap anggota NewJeans menikmati Indomie dengan penuh keceriaan, sebagai bentuk pengumuman yang membanggakan sekaligus selebrasi yang patut dirayakan.

Tentunya hal ini menjadi salah satu milestone terbaru Indomie yang tidak hanya sudah terlebih dahulu terkenal di Indonesia dan belahan dunia lain, tapi mulai masuk ke target market baru lewat billboard dan kerja sama bareng NewJeans; sebagai salah satu girl group yang saat ini sedang terbang menuju puncak bersama jutaan fans-nya. Jadi, yuk mari rayakan pencapaian Indomie dengan menikmati Korean Ramyeon Series!

(DIP/tim)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS