Sephora Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan menggelar pesta kecantikan besar-besaran sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan, karyawan, dan para beauty enthusiasts yang setia mendukung mereka. Perayaan ini dimulai dari 1 Oktober - 6 Oktober 2024 di Senayan City Main Atrium, Jakarta Selatan, di mana pelanggan setia Sephora Indonesia dapat berbelanja dan memenangkan banyak hadiah menarik.
Merasakan Perayaan Satu Dekade Sephora Indonesia
Untuk merayakan perjalanan luar biasa selama 10 tahun ini, Sephora Indonesia telah menyiapkan serangkaian acara seru dan interaktif, serta kampanye promosi yang penuh kejutan. Mulai dari brand showcase, workshop komunitas, promosi menarik, hingga acara apresiasi karyawan-perayaan ulang tahun Sephora dirancang untuk memanjakan pelanggan setia dan mengapresiasi para karyawan yang telah menjadi bagian dari kesuksesan Sephora Indonesia.
Sephora menggandeng duo seniman lokal berbakat, TEMPA, untuk menciptakan karya seni eksklusif yang menegaskan makna kecantikan Indonesia yang beragam dan penuh warna. Karya mereka tersebar dan menghiasi perayaan meriah Sephora di Main Atrium Senayan City.
"Tema utama dari karya ini adalah 'Kecantikan Nusantara,' yang merayakan keindahan khas Indonesia," ujar tim TEMPA, Putud Utama dan Rara Kuastra. "Semua elemen ini dengan indah merepresentasikan keragaman Indonesia yang luar biasa, sesuai dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh dari keberagaman," tambahnya.
Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2014, Sephora tetap berpegang teguh pada prinsip utamanya, "beauty is for everyone". Sephora terus berkomitmen untuk membuat setiap individu merasa cantik terlepas warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh mereka.
"Sephora percaya bahwa kecantikan adalah milik semua orang, apa pun warna kulit, jenis kelamin, etnis, atau bentuk tubuh. Kita rayakan keunikan diri dan kecantikan yang jadi identitas kita!" sebut Selvi Kosasih selaku General Manager Sephora Indonesia yang juga mengajak beauty enthusiast untuk memeriahkan perayaan ini bersama-sama.
Hingga saat ini, Sephora telah berhasil mengoperasikan 21 toko di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, dan akan segera hadir di Makassar pada bulan November mendatang.
Kini waktunya kamu menjadi bagian dari selebrasi ulang tahun Sephora, karena Sephora telah menyiapkan hadiah-hadiah istimewa melalui promosi Gift with Purchase (GWP) di Atrium Senayan City. Dengan berbelanja senilai Rp1.500.000, pelanggan akan mendapatkan pouch chic edisi terbatas. Sementara, bagi mereka yang berbelanja Rp3.000.00 atau lebih, tersedia ultra stylish tote bag yang tak kalah memikat. Kedua hadiah ini juga bisa didapatkan secara terbatas di seluruh gerai Sephora di Indonesia, www.sephora.co.id, dan aplikasi Sephora.
(HAI/tim)