mise en scène, merek perawatan rambut terkemuka dari Korea Selatan, terus berkomitmen menghadirkan inovasi berkualitas. Kini, mereka mempersembahkan pewarna rambut Hello Bubble dengan formula terbaru dan menggandeng aespa sebagai brand ambassador.
Girl group populer Korea Selatan yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter, dan Ningning ini dikenal dengan konsep uniknya. Nama aespa—diambil dari kata avatar, experience, dan aspect—mencerminkan pertemuan avatar dan pengalaman baru, sejalan dengan semangat eksplorasi yang diusung oleh Hello Bubble.
"Kami bekerjasama dengan aespa untuk menghidupkan tren melalui warna rambut. Kami harap para pelanggan dapat mencapai potensi penuh dengan cara mengekspresikan diri melalui perubahan gaya rambut," ungkap Jaehun Chang, brand manager mise en scène Indonesia.
Hello Bubble hadir dalam 12 pilihan warna yang terbagi dalam empat kategori; Tone Down untuk rambut tidak hitam pekat, Medium untuk rambut gelap hingga medium-bright, Vivid untuk rambut berwarna gelap medium, dan Light yang direkomendasikan untuk rambut terang atau di-bleach.
Varian Tone-down dan Medium Hello Bubble/ Foto: mise en scène |
Varian Vivid dan Light dari Hello Bubble/ Foto: mise en scène |
Setiap member aespa juga telah memilih produk favoritnya. Giselle memilih Hello Bleach Primer Bubble yang cocok sebagai persiapan sebelum pewarnaan rambut. Kemudian, pilihan Ningning jatuh pada Hello Bubble Milk Tea Gray yang menawarkan warna elegan namun edgy. Winter memilih Hello Bubble Sunset Orange untuk tampilan cerah yang energik. Sementara, pilihan Karina adalah Hello Bubble Choco Brown, warna coklat natural yang hangat dan approachable.
Selain pilihan warna yang beragam, keunggulan Hello Bubble juga terletak pada kombinasi ketahanan warna dan kenyamanan penggunaan. Produk Hello Bubble menawarkan efek Zombie Bubble, memberikan warna rambut yang dua kali lebih tahan lama dengan pigmen yang tidak mudah pudar. Dirancang dengan formula bebas amonia, Hello Bubble menjadi pewarna rambut yang aman untuk semua jenis rambut, dengan hasil warna yang tetap cerah bahkan setelah beberapa kali pencucian.
Tak hanya itu, Hello Bubble juga dilengkapi teknologi AR Hello My Color yang memungkinkan pengguna melihat hasil warna di rambut mereka sebelum penggunaan. Inovasi ini dikembangkan melalui data kolorimetrik dari 6.417 sampel rambut asli.
Sejak hadir di Indonesia pada akhir 2022, mise en scène telah memiliki posisi kuat di pasar Indonesia, termasuk penghargaan Best Exclusive Brand 2023 di ajang Guardian Award. "Ini membuktikan komitmen kami untuk menjadi merek perawatan rambut yang terpercaya," tutup Jaehun.
Jika kamu ingin tampil dengan gaya rambut yang baru, dapatkan Hello Bubble x aespa melalui toko resmi mise en scène di e-commerce kesayanganmu!
(HAI/alm)