Generasi Z—kelahiran 1997 hingga 2012—kini menjadi target utama bagi banyak merek karena potensi mereka sebagai konsumen di masa depan. Dengan karakter yang melek digital, Gen Z menjadi segmen pasar yang sangat penting, dan hal ini tidak luput dari perhatian GUESS Accessories. Untuk lebih mendekatkan diri dengan generasi ini, GUESS Accessories telah melakukan perubahan signifikan pada desain interior gerainya agar lebih berwarna dan menarik.
Salah satu gerai yang baru saja dibuka kembali dengan konsep baru adalah di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Perubahan yang dilakukan pada gerai ini mencakup desain interior yang lebih earthy dan natural dibandingkan dengan desain sebelumnya yang didominasi oleh warna putih dan nuansa cerah. GUESS Accessories kini menghadirkan perpaduan warna hitam klasik, hijau sage yang lembut, serta elemen kayu, menciptakan tampilan yang segar dan lebih modern.
Perubahan desain ini merupakan bagian dari strategi GUESS Accessories untuk menarik perhatian Gen Z. Selain dari sisi visual, mereka juga menghadirkan koleksi produk yang disesuaikan dengan selera generasi muda ini. Tas-tas yang diperkenalkan dalam koleksi baru berukuran medium, dengan desain simpel namun unik, dan tersedia dalam berbagai warna menarik yang mencerminkan gaya hidup praktis dan modis yang disukai Gen Z.
Dalam rangka pembukaan kembali gerai tersebut, GUESS Accessories juga menghadirkan pop-up booth dengan berbagai aktivitas interaktif yang sedang populer di kalangan Gen Z. Pop-up booth ini baru saja berakhir pada 22 September 2024 yang menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti Nail Press-On Station, Trendsetting Photobooth, DIY Bag Charm Station, DIY Lip Charm, dan Flower Arrangement Workshop.
Sementara itu, GUESS Accessories, sebagai merek fashion ternama, dikenal dengan koleksi aksesorisnya yang trendi dan modis, mulai dari pakaian, denim, tas, jam tangan, kacamata, hingga alas kaki. Dengan perubahan desain dan koleksi baru yang berfokus pada Gen Z, GUESS Accessories semakin memperkuat posisinya sebagai brand yang selalu relevan dan mengikuti perkembangan tren fashion.
Pembukaan kembali gerai di Kota Kasablanka ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak pengunjung, terutama dari kalangan Gen Z yang selalu mencari hal-hal baru dan unik dalam dunia fashion.
(DIP/DIR)