ARTKEA, jenama lokal yang telah menghiasi industri ritel mode Indonesia sejak 1993, kini melangkah lebih jauh dengan membuka toko utamanya di Plaza Indonesia. Didapuk sebagai "heritage brand" oleh Vogue Singapore, ARTKEA menyuguhkan konsep destinasi one-stop-shopping dalam flagship store terbarunya.
Pembukaan toko utama di Plaza Indonesia ini menandai momen bersejarah, setelah lebih dari dua dekade membangun brand awareness di berbagai department store bergengsi di Indonesia. Flagship store ARTKEA di Plaza Indonesia menjadi rumah bagi lima lini utama ARTKEA: ARTKEA Classic, Lace by ARTKEA, ARTKEA Stripes, ARTKEA Bloom, dan ARTKEA Colours.
Perjalanan panjang ARTKEA
ARTKEA mengawali perjalanannya dengan lini ARTKEA Classic pada tahun 1993, yang menghadirkan aksesori rambut eksklusif sebagai simbol elegansi dan pelengkap setiap penampilan. Koleksi ARTKEA Classic kemudian berkembang. Jenama tersebut mulai menghadirkan produk-produku yang merayakan budaya dan lifestyle Indonesia. Dari bando, jepit rambut, kerudung, selendang, dan mukena, ARTKEA Classic telah menjadi pionir di antara brand aksesoris rambut di Indonesia.
Pada tahun 2017, ARTKEA memperluas jangkauannya dengan meluncurkan LACE by ARTKEA, lini busana ready to wear yang mencerminkan esensi busana cocktail Indonesia. Lini ini menawarkan sentuhan klasik dan modern dengan menggunakan material brokat mewah dan desain yang timeless.
Dua tahun kemudian, ARTKEA menghadirkan ARTKEA Stripes, lini yang berfokus pada motif garis berpadu dengan aplikasi brokat dan pleats, menawarkan siliet tampilan kasual yang tetap elegan
Tidak berhenti disitu, inovasi ARTKEA terus berlanjut dengan berseminya ARTKEA Bloom pada tahun 2021. Line-up busana dalam ARTKEA Bloom menampilkan desain motif orisinil dan ilustrasi digital yang unik dan sarat detail.
Terakhir, pada tahun 2022, ARTKEA Colours menghadirkan warna baru terhadap seluruh lini bisnis ARTKEA dengan memperkenalkan koleksi berbahan satin dan katun penuh warna, menciptakan tampilan elegan, eye-catching, dan berkarakter.
Toko utama ARTKEA di Plaza Indonesia
Sebagai pusat lifestyle metropolitan, Plaza Indonesia menyambut baik kehadiran ARTKEA. Zamri Mamat selaku Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyatakan,
"Plaza Indonesia sebagai destinasi berbelanja juga merupakan rumah untuk jenama lokal seperti ARTKEA. Banyak pengunjung kami yang antusias menanti kehadiran ARTKEA di Plaza Indonesia sejak bulan Maret kemarin ARTKEA menyuguhkan koleksi lengkapnya di Plaza Indonesia Fashion Week. Tentu kami senang ARTKEA memilih Plaza Indonesia sebagai butik utamanya sehingga pengunjung mempunyai banyak pilihan mode ketika masuk ke dalam tokonya," ungkapnya.
Keberadaan lima lini produk dalam toko baru ARTKEA akan menjadikan pengalaman berbelanja pengunjung lebih komprehensif. Sebab, pengunjung dapat menikmati experience memilih produk, mix and match baju hingga ke aksesoris dan sepatu. Belum lagi, sentuhan elemen kayu dan warna-warna hangat pada interior tokonya dapat secara otomatis menciptakan suasana nyaman seperti berada di rumah.
Jadi, bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman one-stop-shopping koleksi manis ARTKEA yang lengkap, jangan lupa untuk berkunjung ke ARTKEA Flagship Store hanya di Plaza Indonesia!
(HAI/DIR)