Interest | Fashion

Gandeng Son Heung-Min, TUMI Luncurkan Kampanye Musim Gugur

Selasa, 09 Jul 2024 17:48 WIB
Gandeng Son Heung-Min, TUMI Luncurkan Kampanye Musim Gugur
Gandeng Son Heung-Min, TUMI Luncurkan Kampanye Musim Gugur/ Foto: TUMI
Jakarta -

Global Brand Ambassador TUMI, Son Heung-Min menjadi wajah yang memperkenalkan kampanye terbaru brand travel & lifestyle tersebut. Pemain sepak bola kelas internasional asal Korea Selatan itu berpose dengan koleksi musim gugur terbaru dari TUMI di stadion Tottenham Hotspur.

Selama tiga tahun menjadi Global Brand Ambassador TUMI, Son Heung-Min selalu mencoba untuk terus mengejar impiannya, mulai dari bertanding di Piala Dunia FIFA, mendapatkan gelar "Golden Boot", hingga menjadi kapten klub tim Tottenham. Sehingga, kampanye yang bertajuk Made For Moments That Make Us tersebut mengambil gaya yang lebih intim dan stylish-hasil dari arahan filmmaker WARD dan duo fotografer Korea, JI + DOH yang menghadirkan kehangatan dan kepekaan di balik kesuksesan Son Heung-Min.

TUMI Luncurkan Kampanye Musim Gugur

"Saya sangat antusias karena kampanye ini akan diadakan di rumah kedua saya," sebut Son Heung-Min. Menyorot dua elemen yang dekat dengan Son Heung-Min, kampanye ini menampilkan dua produk TUMI andalan Son, Tegra-Lite dan Alpha Bravo, yang selalu mendampingi Son Heung-Min dalam perjalanan mengejar mimpinya. Kedua produk koleksi musim gugur tersebut ditampilkan dengan cara yang elegan dan autentik.

Tidak banyak yang tahu bahwa pose kemenangan "kamera" ala Son merupakan simbol keinginannya dalam mengabadikan momen penting tersebut dan menyimpannya. SVP Global Marketing & eCommerce TUMI, Jill Krizelman, mengungkapkan bahwa konsep tersebutlah yang menjadi inspirasi di balik kampanye musim gugur ini. "Kami selalu mendampingi kehidupan Son yang sangat aktif; dan TUMI dibuat untuk mewujudkan semua momen yang membentuk kita. Seperti dua koleksi ikonik TUMI, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo yang menunjukkan kekuatan, fungsionalitas, dan ketahanan khas brand ini. Kampanye ini mewujudkan semua pilar tersebut dengan memperlihatkan bagaimana TUMI dibuat untuk setiap langkah perjalanan," ungkap Jill Krizelman.

Setiap koper koleksi Tegra-Lite® TUMI (USD $895 - $1.295) terbuat dari bahan Tegris®, material yang tahan lama namun ringan, yang biasa ditemukan dalam baju besi penyelamat nyawa, mobil balap, dan perlengkapan atletik profesional. Kerangka Tegra-Lite® terdiri dari beberapa lapis bahan sehingga menjadikannya pilihan yang tangguh. Sementara, koleksi Alpha Bravo (USD $195 - $1.095) menampilkan tas fungsional yang cocok bagi mereka dengan keseharian yang aktif. Setiap siluetnya dibuat dengan nilon balistik, kain khas yang telah menjadi signature TUMI selama lebih dari tiga puluh tahun.

Lebih lanjut, Tegra-Lite® dan Alpha Bravo merupakan koleksi inti TUMI yang merangkum DNA TUMI yang selalu dicintai pelanggan. Dikemas dengan fungsi, dirancang dengan tujuan, dan diciptakan untuk bertahan, TUMI dibuat untuk momen yang membentuk jati diri kita, selayaknya teman perjalanan setia Son-Heung Min selama lika-liku karirnya.

Koleksi Tegra-Lite® dan Alpha Bravo bisa kamu dapatkan di TUMI.com dan outlet TUMI di seluruh dunia.

(HAI/alm)

Author

Hani Indita

NEW RELEASE
CXO SPECIALS