Aktivitas bepergian pastinya membutuhkan perlengkapan yang tepat, terutama untuk membawa barang. Terkait ini, tentu bukan hanya fungsi yang menjadi aspek utama, namun juga desain. Untuk menjawab hal ini, label fashion BOSS dan travel goods kenamaan Samsonite meluncurkan kolaborasi dan campaign bertajuk "Departure".
Kolaborasi ini sendiri menghadirkan koleksi koper aluminium dalam berbagai ukuran. Desain yang dihadirkan sendiri memiliki palet warna hitam monokrom, dengan pattern monogram BOSS yang diaplikasikan dengan finishing berbeda dengan body koper. Perpaduan tekstur matte dan glossy dalam palet warna hitam ini memberikan kesan elegan, yang dipastikan bisa menemani tiap perjalanan dengan mudah karena tampilannya yang versatile.
"Desain kapsul BOSS | Samsonite melengkapi koleksi terbaru BOSS, sesuai dengan prinsip dasar BOSS tentang pembuatan pakaian yang canggih yang menambah pesona koleksi ini. Kami percaya bahwa pasar Indonesia semakin menghargai nilai tinggi dan kualitas prima yang ditawarkan oleh kolaborasi produk ini, ditujukan bagi pelancong yang memiliki falsafah gaya dan berjiwa eksploratif," ungkap Nadya Pertiwi, country head Samsonite Indonesia.
Nuansa eksklusif koleksi ini didukung dengan integrated ID tag sebagai sentuhan personal. Nama atau inisial pemilik yang bisa ditambahkan dalam personalized tag turut mempertegas bahwa tiap produk kolaborasi BOSS dan Samsonite bersifat eksklusif bagi pemiliknya. Material aluminium yang digunakan juga memiliki daya tahan tinggi berkat proses anodisasi. Menjawab isu pembongkaran koper yang santer dibicarakan akhir-akhir ini, pengunci TSA yang dipakai dalam tiap produk BOSS | Samsonite memungkinkan pemeriksaan koper tanpa merusak kunci atau body koper itu sendiri.
Tersedia dalam ukuran cabin, koper check-in medium dan besar, hingga trunk, koleksi kolaborasi BOSS dan Samsonite bisa didapatkan secara eksklusif di toko Senayan City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Terminal 3 Domestic Departure, dan Sogo Pondok Indah Mall 2, serta melalui situs web resmi Samsonite.
(cxo/tim)