Setelah grup NMIXX, sensasi K-pop TAEYONG didapuk sebagai global brand ambassador terbaru luxury house kenamaan asal Spanyol, Loewe. Idol kelahiran 1995 ini memang sering terlihat memakai produk-produk Loewe setahun ke belakang. Mulai dari busana off-duty-nya yang memamerkan Calcifer Hoodie hasil kolaborasi Loewe dengan Studio Ghibli, ataupun sewaktu dirinya mengedepankan kenyamanan saat travelling dengan Deer Intarsia Overshirt dan Puzzle Jogging Trousers. It's only natural if the superstar is appointed as the house's newest ambassador.
Gaya fashion TAEYONG bisa dideskripsikan sebagai unik dan personal. Dirinya tak ragu untuk mengenakan pakaian dengan warna-warna mencolok ataupun menggabungkan berbagai tekstur dalam looks-nya. Alasan inilah yang menjadikan sang rapper dari grup NCT tersebut ditunjuk sebagai representasi global Loewe.
"Known for his unique personal style and love of fashion, TAEYONG has been a long-time supporter of LOEWE's innovative design and craftsmanship." tulis keterangan di laman resmi Loewe. Kabar ini disertai dua foto TAEYONG yang didandani dengan pre-collection dari Loewe FW23. Foto pertama memperlihatkan TAEYONG dengan tampilan elevated laid-back; wide tank top hitam dan celana pendek abu-abu yang dipadukan dengan coat berwarna cream. Sementara, TAEYONG juga dikenakan wool jacket dengan motif mushroom berwarna merah yang dilengkapi dengan leather front pocket berwarna coklat. Look nomor dua ini dipasangkan dengan straight black pants yang memberikan kesan neat namun tetap playful.
TAEYONG dalam outfit Loewe/ Foto: Loewe |
Creative director Loewe, Jonathan Anderson mengungkapkan bahwa Loewe sangat tertarik kepada TAEYONG dan style-nya yang penuh karakter. "We love his idiosyncratic style. With TAEYONG's many talents spanning songwriting, performing and visual creation, I'm really excited to see what this collaboration will bring." sebut Jonathan Anderson.
TAEYONG sendiri mengekspresikan antusiasmenya setelah bergabung menjadi bagian dari Loewe. "I've been a huge fan of Loewe, not only for the designs, but also for the brand's philosophy and unique way of communicating," ucapnya kepada WWD. Dengan nilai estetika dan filosofi yang sejalan, Loewe and TAEYONG is truly a match made in heaven.
TAEYONG yang belum lama ini merilis solo albumnya, SHALALA, juga tampil memesona berbalutkan Loewe dari kepala hingga kaki di salah satu stage performance-nya awal Juni lalu. Dengan busana serba biru, TAEYONG mengenakan salah satu desain Loewe yang sempat menghebohkan dunia, Pixelated Hoodie, yang dipasangkan dengan baggy jeans dan boots berwarna mustard yang didesain seperti tas Flamenco milik Loewe. Look ini dilengkapi dengan visor glasses transparan yang membuat TAEYONG terlihat unreal layak karakter Webtoon yang sedang kabur dari panel komik digital—selaras dengan lagu yang dibawakannya, "Virtual Insanity", yang menjadi b-track dalam albumnya.
Global ambassador terbaru Loewe akan segera menyapa para penggemarnya di CXO Media Live on Stage pada 9 Juli 2023 mendatang! Bergabung dengan musisi lokal Vierratale dan Raissa Anggiani, TAEYONG akan menggebrak panggung CXO Media Live on Stage yang akan diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol.
Belum punya tiketnya? Segera kunjungi event.detik.com dan dan dapatkan tiketnya sebelum sold out! Untuk informasi lebih lanjut, cek instagram @cxomedia secara berkala ya!
(HAI/alm)