Panggilan untuk para pecinta fashion, seni, dan lifestyle Jakarta! Nova Now akan hadir membawa enam brand hits asal Singapura ke atrium utama Senayan City Mall mulai 27 Februari hingga 2 Maret 2025. Acara yang diinisiasi oleh Louken, sebuah perusahaan venture-building di Singapura ini akan datang dalam bentuk galeri pop-up.
Adapun keenam brand yang dibawa dari Singapura antara lain Mighty Jaxx, The Paper Bunny, Epitex, GINLEE Studio, GRAYE, dan Young Hungry Free. Bertemakan #NowOrNova, Nova Now ingin menginterpretasikan bahwa waktu terbaik untuk mengekspresikan diri dan mengejar mimpi adalah saat ini.
![]() |
Kolaborasi Eksklusif yang Hanya Ada di Nova Now
Tema tersebut mencerminkan kreativitas, koneksi, dan inovasi yang terjalin dari kolaborasi eksklusif dari brand-brand tersebut dengan brand ternama asal Indonesia.
Kolaborasi unik yang dimaksud misalnya The Paper Bunny yang berkolaborasi dengan Donut of Curiosity meluncurkan menu eksklusif TPB x Donut yang hanya tersedia di pop-up. Ada juga koleksi Arc dan Midi Arc yang populer hadir kembali dengan Midi Arc tersedia dalam warna eksklusif yakni Maple. Co-Founder & Creative Director The Paper Bunny, Jaime Lee dan Co Founder & Operations Director Justin Tan. menyatakan kegembiraannya untuk akhirnya bisa bertemu langsung dengan masyarakat Indonesia.
"Pop-up ini bukan hanya kesempatan untuk merasakan produk dan koleksi eksklusif kami, tetapi juga untuk terhubung secara langsung dan menunjukkan rasa terima kasih kami atas dukungan luar biasa yang telah kami terima di kawasan ini," ujar Lee.
Selain The Paper Bunny, brand lainnya seperti GINLEE Studio telah melakukan trunk show eksklusif di Dailah Sajian Nusantara pada 24 Februari lalu. Acara ini menunjukkan preview koleksi khas GINLEE dan memberikan kesempatan yang hadir untuk berbincang langsung dengan founder.
![]() |
Ada pula kolaborasi antara GRAYE yang dikenal sebagai pelopor pakaian unisex minimalis dan serbaguna dengan SukkhaCitta. Mereka meluncurkan sebuah set pakaian eksklusif dengan teknik pewarnaan alami. Produk ini menggabungkan desain digital inovaitf dari GRAYE dengan kerajinan etis khas SukkaCitta yang fokus pada sustainability, warisan budaya, dan kreasi nyata. Seluruh penjualan dari kolaborasi ini akan disumbangkan ke Rumah SukkhaCitta Foundation.
Brand Epitex yang terkenal dengan produk beddingnya di Singapura akan berkolaborasi dengan Theory of Living. Founder Theory of Living, Sherley Lueis mengungkapkan rasa senangnya karena bisa menjadi bagian dari Nova Now yang mempertemukan berbagai brand asal Singapura ke Indonesia.
"Kami percaya bahwa setiap elemen dalam ruang hunian menceritakan kisah unik, membentuk pengalaman kenyamanan dan gaya hidup. Kami berkomitmen pada kualitas dan desain yang memahami kenyamanan rumah. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menampilkan koleksi terbaik dari Epitex bersama produk kami, menghadirkan perpaduan inspiratif antara sophistication, comfort, dan modern living. Kami tidak sabar untuk membagikan pengalaman yang spesial ini," ujarnya.
Hadir juga Mighty Jaxx, brand yang sudah dikenal oleh kalangan penggemar figur secara global ke Nova Now. Mereka yang dikenal membawa figur-figur dari IP populer seperti One Piece, Sanrio, dan Jujutsu Kaisen ini akan membawa figur andalan mereka seperti One Piece: Koleksi "Freeny's Hidden Dissectibles" dari Wano Arc, Jujutsu Kaisen: Karakter-karakter "Battle Ready", dan Sanrio: Seri KandyLand yang penuh warna.
Young Hungry Free yang sudah dikenal melalui e-commerce juga tidak ketinggalan ingin melakukan debut secara langsung di Nova Now Jakarta. Brand ini dikenal dengan koleksi yang memamerkan ekspresi diri dan kebahagiaan para perempuan dalam fashion, dan memungkinkan pemakainya untuk bergaya dari siang hingga malam hari.
Tak ketinggalan juga, brand asal Indonesia Social Garden dari ISMAYA Group menghadirkan Marketing Mixer sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas kreatif Indonesia. Acara ini akan mempertemukan tokoh industri kreatif untuk menjalin koneksi dan membuka peluang kolaborasi di masa depan.
Nah buat kamu yang membawa keluarga dan anak-anak, tidak usah khawatir karena Nova Now juga menghadirkan aktivitas yang ramah keluarga dan anak. Seperti Kiztopia (kegiatan seni & kerajinan, meet & greet dengan maskot pada 2 Maret 2025; Talk show Colour For You (pengaruh warna pada personal branding, psikologi konsumen, dan fashion choices.
Penawaran Spesial dari BCA
Buat kamu pemegang kartu BCA, dapatkan cashback hingga Rp250 ribu setiap berbelanja di Nova Now. Kemudian 20 pengunjung dengan outfit erbaik juga berkesempatan mendapatkan Nova Now x BCA Flazz Card eksklusif senilai Rp250 ribu. Ikuti juga Lucky draw, dan menangkan Flazz Card eksklusif yang sudah terisi saldo Rp100 ribu.
Nah bagi kamu yang belum memiliki tiketnya, tiket bisa dibeli di JKTGO ya. Jangan lewatkan seruan Nova Now yang berlangsung 4 hari saja. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website lighthouse.loukengroup.com atau Instagram mereka di @novanow.lighthouse.
(cxo/DIR)