Interest | Art & Culture

Tanya Jawab Seputar SEVENTEEN EXPERIENCE di Jakarta

Kamis, 30 Jan 2025 17:00 WIB
Tanya Jawab Seputar SEVENTEEN EXPERIENCE di Jakarta
Foto: CXO Media
Jakarta -

FAQ CARATs Having Fun

  1. Apakah tiketnya masih dijual dan kapan batas waktunya?
    Ya, tiket masih akan dijual hingga Jumat, 31 Januari 2025 pukul 15.00 WIB Kamu masih bisa beli di [LINK] berikut.
  2. Apakah ada tiket on the spot saat hari H?
    Ya, tiket on the spot tersedia saat hari H acara. Sebelum ke CARATs Having Fun, kamu harus membeli tiket TMII di depan gerbang sebesar Rp25.000. Setelah itu, kamu bisa membeli tiket OTS di booth registrasi CARATs HAVING FUN seharga Rp25.000 tidak termasuk pajak dan handling fee ya. Pembelian tiket OTS dimulai pukul 09.00 WIB ya. 
  3. Saya pesan 2 tiket dengan nama berbeda, lalu konfirmasi hanya masuk ke nama satu pemesan sesuai pemilik akun atau seperti apa?
    Semua peserta akan mendapatkan email berisi QR sesuai dengan data yang kamu isi ketika membeli. Misalnya biodata yang lain kamu isi dengan nama temanmu, maka temanmu akan mendapatkan QR mereka di email masing-masing. Email yang berisikan QR ini adalah tanda masuk TMII sekaligus digunakan pada saat check-in/registrasi ulang ya.
  4. Bagaimana kalau email yang dimasukkan itu salah?
    Kamu bisa menghubungi ticket2u atau team CXO di social media ya.
  5. Adakah batasan registrasi dan apakah saya harus datang pukul 09.00? Karena saya berencana datang sore hari
    Booth registrasi akan dibuka hingga acara selesai, namun CARATs yang datang setelah pukul 15.00 WIB tidak dapat mengikuti kesempatan raffle merchandise ya.
  6. Untuk penukaran wristband, apakah jumlah orang yang masuk harus sesuai QR atau bisa masuk terpisah asal memiliki wristband?
    Bisa masuk terpisah, asalkan memiliki QR ya.
  7. Raffle merchandise itu apa sih?
    Raffle merchandise itu adalah merchandise yang diundi setelah kamu mengikuti serangkaian games di fun walk.
  8. Apakah kalau mau ikut Raffle Merchandise harus ikut fun walk?
    Betul, hanya CARATs yang menyelesaikan 3 pos yang bisa mengikuti raffle. Sehingga nama kamu berkesempatan untuk masuk ke dalam undian. Kalau terpilih kamu bisa memenangkan merchandise SEVENTEEN ya.
  9. Adakah batasan mengikuti raffle tersebut?
    Fun walk akan ditutup pada pukul 15.00 WIB. Sehingga kalau kamu ingin mendapat kesempatan mengikuti raffle, daftarkan diri kamu sebelum jam 15.00 WIB ya.
  10. Bagaimana jika hanya ingin membeli merchandise dan mencoba F&B, apakah saya masih perlu membeli tiket CARATs Having Fun juga?
    Betul, area Merchandise termasuk pada area CARATs Having Fun, sehingga butuh wristband untuk masuk ke area tersebut.
  11. Kalau saya hanya ingin nonton drone show dan SEVENTEEN Fountain Show juga harus membeli tiket?
    Ya, kamu harus membeli tiket CARATs Having Fun ya.
  12. Jika saya ingin keluar dari area CARATs Having Fun, lalu nanti masuk lagi, apakah masih bisa?
    Bisa, area CARATs Having Fun tidak menerapkan sistem close gate, sehingga pengunjung diperbolehkan untuk keluar masuk area (asalkan menggunakan wristband).
  13. Bolehkah membawa makanan dan minuman dari luar?
    Kamu diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.
  14. Apakah ada penitipan barang di lokasi ketika fun walk?
    Tidak ada penitipan barang di lokasi ya. Pastikan kamu membawa barang-barang yang compact dan selalu menjaga barang bawaanmu ya.
  15. Saya sudah punya tiket CARATs Having Fun, lalu mau naik shuttle ke TMII. Apakah saya harus bayar lagi?
    Kalau kamu sudah membeli tiket CARATs Having Fun, kamu tidak perlu bayar shuttle ke TMII ya. Biaya yang dibayarkan sudah termasuk tiket masuk, sehingga kamu bisa mendapatkan layanan shuttle ke TMII secara gratis.
  16. Apakah semua orang akan mendapatkan freebies?
    Ya, semua CARATs yang hadir di CARATs Having Fun mendapatkan freebies.
  17. Saya bukan penggemar SEVENTEEN, tapi saya mau menemani teman saya ke CARATs Having Fun, apakah saya boleh membeli tiket?
    Tentu saja boleh. Kamu bisa membeli tiket di [LINK] ini sampai Jumat, 31 Januari 2025 pukul 15.00 WIB.
  18. Saya beli tiket CARATs Having Fun pada tanggal 30 Januari 2025, kok saya belum dapat QR codenya sampai hari ini?
    Kalau kamu membeli tiket CARATs Having Fun di tanggal 30-31 Januari 2025, QR code akan dikirim maksimal Sabtu, 1 Februari 2025 pukul 00.00 WIB ya. Silakan cek email kamu secara berkala. Jangan khawatir juga Ticket2u juga akan mengirim kembali QR code kepada seluruh pesertalewat email masing-masing pada Sabtu, 1 Februari pukul 08.00 WIB ya. 


FAQ CARATs Go Healthy

  • Saya sudah registrasi, tapi kok tidak mendapatkan email?
    Bukti registrasi akan dikirimkan melalui WhatsApp dalam bentuk pesan reminder dari Rocca Space. CARATs cukup menyebutkan nama sesuai form yang telah diisi untuk melakukan verifikasi di meja registrasi.
  • Untuk acara yang free apakah harus tetap registrasi?
    Tidak perlu. CARATs tetap bisa datang dan menikmati acara CARATs Go Healthy karena ada beragam kuis, games, dan SEVENTEEN Karaoke Party yang dijamin seru!
  • Kenapa CARATs Go Healthy Cardio sudah close registration? Apakah akan buka lagi?
    Registrasi tidak akan dibuka kembali, namun CARATs tetap bisa datang mengikuti SEVENTEEN KPOP Cardio dan registrasi on the spot jika ada peserta yang tidak datang ya.
  • Apa bedanya CARATs Go Healthy dengan SEVENTEEN KPOP Cardio?
    SEVENTEEN KPOP Cardio adalah salah satu bagian dari rangkaian acara CARATs Go Healthy. Di SEVENTEEN KPOP Cardio, CARATs bisa melakukan gerakan kardio rutin yang terinspirasi dari gerakan dance SEVENTEEN yang ikonik. Sementara itu, CARATs Go Healthy merupakan rangkaian acara terbuka yang didesain khusus untuk CARATs berbarengan dengan Car Free Day Jalan Sudirman pada 2 Februari 2024. Selain SEVENTEEN KPOP Cardio bersama Rocca Space, nantinya akan ada rangkaian kuis dan games untuk mendapatkan hadiah menarik berupa official merchandise SEVENTEEN [RIGHT HERE] World Tour in Jakarta, juga seru-seruan bareng CARATs di SEVENTEEN Karaoke Party bersama Friday Noraebang.
  • Di mana tempat titik kumpulnya?
    CARATs Go Healthy akan digelar di Gate 6 GBK Sports Complex yang terletak di sebelah Lapangan Softball GBK. CARATs bisa klik [LINK] untuk mengetahui letak posisi dan cara menuju CARATs Go Healthy.
  • Kalau yang free itu kita kegiatannya apa aja?
    Rangkaian acara CARATs Go Healthy sama sekali tidak dipungut biaya [GRATIS]. CARATs bisa mengikuti acara dengan melakukan registrasi on the spot dan slot registrasi tidak dapat diperjualbelikan.
  • Sampai jam berapa acaranya?
    CARATs Go Healthy akan dimulai pada pukul 06:30-10:00 WIB.
  • Apakah ada close gate?
    Tidak ada close gate ya.
  • Selain cardio, activity lainnya dibatasi kah jumlahnya?
    Tidak ada pembatasan jumlah untuk aktivitas yang free ya.


FAQ CARATs Park

  1. CARATs Park akan diadakan di mana ya?
    CARATs Park akan diadakan di Trans Studio Theme Park Cibubur
  2. Berapa biaya masuk untuk pergi ke CARATs Park?
    Rp100.000, itu sudah termasuk biaya bermain rides dan F&B Rp50.000
  3. Saya bukan penggemar SEVENTEEN, tapi saya mau menemani teman saya ke CARATs Park, apakah tetap dapat harga khusus?
    Kamu tetap bisa mendapatkan harga khusus yakni Rp100.000, asal membelinya di platform kami ya
  4. Apakah tiket CARATs Park terbatas?
    Ya, tiket CARATs Park terbatas, jadi kamu harus segera membelinya ya.
  5. Adakah batasan usia untuk datang ke CARATs Park?
    Tidak ada batasan usia minimum bagi CARATs yang ingin menghadiri acara ini. Namun, beberapa aktivasi di wahana memiliki batasan usia minimal 13 tahun. Anak-anak berusia 2 tahun ke atas wajib memiliki tiket.
  6. Kegiatan apa saja yang bisa dilakukan di CARATs Park?
    Nanti akan ada Escape Quiz Bat Glider, SEBONG Coaster Challenge, Going Trap Monster Wars, Going Ranger Kart, Going Tribal Games Wave Racer, dan SEVENTEEN Photobox Zone. dan bisa menikmati all rides yang ada di Trans Studio Theme Park Cibubur
  7. Setelah masuk ke CARATs Park lalu keluar sebentar, apakah saya masih bisa masuk kembali?
    Tidak bisa, kamu hanya diperkenankan masuk satu kali saja. Kalau keluar kamu tidak bisa masuk kembali ya.
  8. Apakah di CARATs Park juga menjual merchandise booth?
    Ya, selama persediaan merchandise masih ada.

FAQ Merchandise Booth

  1. Saya cuma mau beli merchandise aja, apakah harus beli tiket CARATs Having Fun juga?
    Iya, karena merchandise booth merupakan bagian dari Having Fun, CARATs harus memiliki tiket Having Fun dulu ya
  2. Apa maksud keyring DIY merchandise yang tidak dijual terpisah?
    DIY Keyring Strap dan Charm tidak dijual secara terpisah. Setiap pembelian strap p harus disertai minimal 1 charm hingga batas maksimum 4 charms per strap. Pembelian strap atau charm saja tidak diperbolehkan, ya.
  3. Kapan official merchandise booth dibuka?
    Merchandise Booth akan mulai dibuka mulai 10.00 WIB - 20.00 WIB di TMII.
  4. Apakah ini official merchandise SEVENTEEN?
    Ya, kami menyediakan Official Merchandise SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR dan merchandise Jakarta-Exclusive Edition
  5. Apakah persediaan merchandise-nya limited?
    Betul persediaan sangat terbatas jadi come grab yours, CARATs!
  6. Adakah batas untuk pembelian merchandise tiap orang?
    Tidak ada batasan pembelian merchandise per orang.
  7. Alur untuk masuk ke booth merchandise gimana? Apa enggak desak-desakan?
    Setiap orang akan diberikan Queuing Number (QN) dan form shopping list untuk bisa masuk ke merchandise booth. Jadi pastikan kamu datang lebih awal untuk dapat nomor antrean duluan ya.
  8. Kapan Queuing Number (QN) dibagikan?
    Queuing Number (QN) akan dibagikan bersamaan dengan form shopping list pada hari H. 15 menit sebelum booth merchandise buka. Dan Nomor antrian hanya dapat diambil melalui panitia yang bertugas di area Merchandise booth selama jam operasional.
  9. Apa sih fungsi Queue Number?
    Untuk mengurangi potensi keramaian dan memberikan pengalaman belanja yang nyaman, setiap Queue Number (QN) memiliki waktu yang telah ditentukan untuk memasuki area booth merchandise. Pastikan untuk mengikuti jadwal QN kamu agar dapat menikmati proses belanja dengan lebih lancar, ya.
  10. Jadwal QN bisa dilihat di mana?
    Jadwal QN terletak pada papan pengumuman di depan booth merchandise.
  11. Apa itu Form Shopping List?
    Form Shopping List adalah formulir belanja yang berisi katalog merchandise, di mana kamu bisa memilih produk dan menentukan jumlah yang ingin dibeli. Ini adalah satu-satunya form yang digunakan untuk bertransaksi di booth merchandise.
  12. Apa yang harus kamu lakukan jika nomor antrian atau form shopping list hilang atau rusak?
    Kamu harus mengajukan nomor baru, dan prosesnya akan dipindahkan ke antrian berikutnya.
  13. Apa yang terjadi jika kapasitas antrian harian penuh atau stok merchandise habis?
    Jika kapasitas penuh atau stok habis, pengambilan nomor dan transaksi akan ditutup.
  14. Pembayaran di merchandise booth, nanti bisa pake apa aja? Apakah bisa cash?
    Kami hanya menerima pembayaran Cashless seperti kartu debit, kartu kredit, dan QRIS.
  15. Bagaimana cara memastikan pesanan kamu tercatat dengan benar?
    Pastikan pesanan kamu sesuai dengan order yang tertera di form shopping list karena hanya transaksi yang ada di form tersebut yang akan diproses.
  16. Apa yang harus kamu lakukan setelah menyelesaikan transaksi?
    Setelah transaksi selesai, kamu akan diarahkan ke area pick-up untuk mengambil barang yang telah dibayar.
  17. Apa yang diperlukan untuk mengambil barang di area pick-up?
    Kamu wajib menunjukkan bukti transaksi kepada petugas pick-up sebagai bukti pengambilan barang.
  18. Apa yang harus kamu lakukan sebelum meninggalkan area pick-up?
    Periksa kembali pesanan kamu sebelum meninggalkan area pick-up. Panitia tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pembeli
  19. Apakah ada kuota pengunjung di booth merchandise?
    Ada. Jika kapasitas pengunjung harian di booth merchandise sudah penuh, maka pengambilan QN akan ditutup.
  20. Kalau stok merchandise habis, bagaimana?
    Jika stok merchandise habis, pengambilan QN dan seluruh transaksi akan ditutup.
  21. Apakah tersedia kantong belanja?
    Kami menyediakan paper bag berbayar dengan harga Rp10.000 untuk ukuran kecil (20x26x10 cm) dan Rp14.000 untuk ukuran besar (43x33x13 cm). Kamu juga dipersilahkan untuk membawa kantong belanja sendiri.
  22. Bagaimana cara mengambil barang setelah transaksi?
    Barang yang sudah kamu beli bisa diambil di area pick-up yang terletak di sebelah kasir dengan menunjukan QN dan bukti transaksi (struk belanja).
  23. Apa yang harus dilakukan saat Saya sudah mendapatkan barang belanja?
    Sebelum meninggalkan area pick-up, pastikan semua belanjaanmu telah sesuai, ya. Kami tidak menerima komplain atas kesalahan yang dilakukan pembeli.
(cxo/DIR)

NEW RELEASE
CXO SPECIALS