Indofood bekerja sama dengan CXO Media untuk menghadirkan sebuah pengalaman festival musik yang berbeda melalui gelaran Indofood presents CXO Media Live on Stage dengan Pop Mie, Chitato, Indomilk serta didukung oleh Allo Bank dan Lazada. Festival ini akan diselenggarakan pada Minggu, 9 Juli 2023 dan Sabtu, 15 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.
CXO Media Live on Stage menghadirkan sederet musisi internasional dan nasional, termasuk trio hip-hop legendaris asal Korea Selatan Epik High beserta TAEYONG yang akan tampil perdana setelah merilis album perdananya. Tidak ketinggalan, sederet musisi lokal juga akan memeriahkan acara ini, yaitu Raissa Anggiani, Vierratale, Sore dan Reality Club.
CXO Media Live on Stage juga menghadirkan beragam aktivitas menarik lainnya seperti food bazaar, photobox by Photomatics, dan masih banyak lagi keseruan lainnya. Yang lebih menarik lagi, Indofood juga memberikan kesempatan kepada 50 orang yang beruntung untuk mengikuti kegiatan meet & greet dengan Epik High.
CXO Media sendiri sudah tidak asing dengan penyelenggaraan acara musik, hal ini dibuktikan melalui berbagai acara seperti Allo Festival dan Road to Allo yang sukses mempertemukan penggemar dengan idola mereka. Mengusung tagline "Explore Your Music Interest", CXO Media Live on Stage diharapkan bisa menjadi acara yang membantu muda-mudi untuk menjelajahi ketertarikan mereka terhadap musik. Acara ini sendiri juga akan berbeda dari konser musik pada umumnya, karena mengusung konsep pertunjukan yang festive sekaligus intimate.
"CXO Media sendiri adalah media yang fokus dengan young generations, kita ada 3 pilar yaitu Insight, Interest, dan Inspire. Jadi kalau kita bikin konser atau festival musik, core dari acaranya berdasarkan 3 pilar tersebut. Maka dari itu tagline-nya 'explore your music interest', karena semoga CXO Media Live on Stage ngga cuma sekali tapi bisa diselenggarakan terus dan bisa membantu anak-anak muda explore music interest mereka," ucap Putri Tanjung selaku CEO Trans Digital Lifestyle Group dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (3/07/23) di kantor CXO Media.
Konferensi pers ini juga dihadiri oleh Direktur Indofood Axton Salim yang mengatakan bahwa sebagai brand, penting untuk berinteraksi dan terhubung dengan komunitas. "Melalui event-event dari Putri dan CXO Media, kita sebagai brand bisa terhubung dengan komunitas-komunitas anak muda, kali ini ada kpopers dan ada juga musisi-musisi lokal seperti Raissa Anggiani dan Reality Club. It's the future of music," ungkapnya.
Tidak ketinggalan, dua musisi lokal yang akan tampil di CXO Media Live on Stage, Raissa Anggiani dan Fathia Izzati dari Reality Club juga mengungkapkan antusiasme mereka untuk tampil di acara ini. "Aku rasa menarik banget acara ini dengan berbagai musisi internasional maupun nasional yang berkualitas ada di sini. Di kesempatan ini aku juga bisa mengenalkan mini album terbaruku dan bersyukur sekali bisa mendapatkan kesempatan menjadi opening untuk TAEYONG," kata Raissa.
Sementara itu, Fathia Izzati dari Reality Club mengungkapkan bahwa band-nya sudah mempersiapkan aransemen yang berbeda dari gigs-gigs lainnya untuk penampilan tanggal 15 Juli nanti. "Aku pribadi suka tagline Explore Your Music Interest, karena ini merepresentasikan keberagaman musik, seperti di acara [CXO Media Live on Stage] ini ada solois, hip hop, dan ada macam-macam. I'm very excited dan penasaran melihat vibes-nya karena konsernya intimate," ujar Fathia.
Bagi kalian yang belum memiliki tiket, kalian bisa mengunjungi event.detik.com maupun pesan melalui WhatsApp di: 085219231036 dengan harga tiket mulai dari Rp500.000. Informasi selengkapnya mengenai CXO Media Live on Stage dapat diakses di Instagram @cxomedia.